Internasional

Teroris ISIS Melempar 9 Orang Warga Mosul Irak dari Gedung Tinggi

Salafynews.com, MOSUL – Menurut salah seorang saksi mata warga di salah satu Provinsi Nainawa, Minggu ( 23/8) bahwa pihak teroris ISIS telah melempar 9 orang dari gedung tinggi di kota Mosul Irak, 9 korban tersebut dituduh telah melakukan kejahatan seksual.

Gambar Ilustrasi

Sumeria News melaporkan  bahwa sekelompok orang bersenjata yang berafiliasi dengan kelompok Teroris ISIS telah memberlakukan hukuman kejam dengan melemparkan kesembilan orang tersebut dari atas gedung tinggi setelah mereka dituduh melakukan kejahatan seksual. (Baca Potret Kekejaman Daulah Ala ISIS)

“Anggota teroris ISIS mengumpulkan penduduk untuk menyaksikan berjalannya hukuman tersebut, mereka menyatakan itu sebagai hukuman yang sesuai dengan syariat!!!.” Ucap seorang saksi mata yang namanya dirahasiakan. (Baca Teknik-Teknik Eksekusi Ala ISIL)

Perlu dicatat bahwa kelompok teroris ISIS pada (4/6) juga pernah melempar tiga warga sipil dari puncak gedung perusahaan asuransi di kawasan Dawasah, Mosul. (Baca Eksekusi ISIS Lempar Korbannya dari Atap Gedung) (SFA/HH/Raialyoum)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: KOTA KEKEJAMAN.. Inilah Cara Kejam dan Sadis ISIS Hukum Para Wanita di Mosul | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: