Eropa

Teroris ISIS Serang Kremlin

MOSKOW, Salafynews.com – ISIS mengancam akan menduduki Kremlin, sementara Moskow sedang mempertimbangkan ancaman itu. Kelompok teroris ISIS bersumpah akan mengembalikan Kaukasus dari Kremlin.

Ancaman itu disampaikan melalui situs “Sputnik” berita Rusia, seperti dikutip BBC dalam sebuah video yang disiarkan oleh kelompok teroris yang menguasai beberapa daerah di Suriah dan Irak. Rekaman berdurasi 5 menit itu menunjukan gambar serangan sebelumnya yang dilakukan oleh ISIS yang diiringi dengan lagu dalam bahasa Rusia.

Pada saat yang sama Rusia terus gencar melakukan serangan udara pada kelompok teroris di Suriah, termasuk kelompok ISIS. Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov pada hari Kamis (12/11) mengatakan bahwa pihak berwenang di Rusia sedang memeriksa dan mempelajari video ancaman ISIS kepada Rusia.

Menjawabi pertanyaan para wartawan Peskov berkata: “Saya telah menerima video itu, tapi saya belum menontonnya, saya tidak tahu sejauh mana kebenaran sumber-sumber video ini, tetapi tanpa keraguan saya katakan bahwa pihak berwenang yang berkompeten dibidang ini sedang mengkaji lebih lanjut video ini.” [Sfa/newsday]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: