Internasional

TERORIS KETAKUTAN.. Mahkamah Khilafah ISIS Larang Pria Pakai Penutup Wajah, Kenapa?

16 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Mahkamah Syariah tertinggi Kelompok Khilafah milik teroris bersenjata ISIS di provinsi utara Homs, mengeluarkan larangan pemakaian penutup wajah bagi lelaki di beberapa daerah yang berada di bawah kendali beberapa faksi oposisi.

Menurut keputusan pengadilan tersebut, semua elemen faksi oposisi dan semua warga dilarang memakai cadar di kota dan desa serta di jalan umum.

Keputusan tersebut disertai dengan penetapan hukuman berat bagi siapa saja yang melanggar aturan Mahkamah tersebut, hukuman yang “sah” untuk tujuan pendisiplinan, ditambahkan bahwa keputusan itu akan diterbitkan dan disampaikan kepada semua yang harus mematuhinya dan mulai diberlakukan pada hari Sabtu, dikutip dari arabic.Sputnik (14/04).

Mahkamah itu dalam keterangannya menyebutkan alasan dikeluarkannya keputusan larangan itu adalah dikarenakan terjadinya sejumlah pembunuhan dan penculikan para teroris ISIS, dan hingga saat ini belum dapat diidentifikasi siapa mereka yang mengenakan penutup wajah”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Berita Karena Takut, Pengadilan ISIS Larang Seluruh Laki-laki Gunakan Penutup Wajah | VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: