Internasional

Teroris Ledakkan Sumber Suplai Pembangkit Listirk Warga di Daerah Jayrud

#KonflikSuriah

Jum’at, 17 juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Sejumlah kelompok teroris menargetkan saluran gas Arab 36 (milik Suriah) di daerah Jayrud menggunakan alat peledak improvisasi (IED). (Baca: Analis; Pertunjukan Kekejaman ISIS Berdasarkan Ritual Talmud)

Sebuah sumber di Kementerian Minyak dan Tambang mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada SANA bahwa “para teroris meledakkan sebuah pipa gas yang beroperasi menyuplai untuk pembangkit listrik di daerah Jayrud yang menyebabkan kebakaran dan hilangnya sejumlah besar gas”. (Baca: ISIS Ledakkan 23 Rumah dan Eksekusi Tembak kepada 8 Pemuda Warga Sipil)

Sumber tersebut menambahkan bahwa rekonstruksi di Perusahaan Gas Suriah berusaha untuk sampai ke lokasi tempat kejadian pengeboman untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan pipa.

Beberapa kelompok teroris dengan sengaja menargetkan pipa pengumpan gas untuk pembangkit listrik  dan stasiun pompa minyak dan gas serta sejumlah stasiun pembangkit listrik dalam upaya untuk memberikan tekanan kepada warga penduduk dan merusak kesabaran mereka dalam menghadapi terorisme dan para pendukungnya. (SFA)

Sumber: SANA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: