Internasional

Teroris Takfiri Tembaki Mobil Delegasi PMI dan Bulan Sabit Merah di Madaya

Rabu, 10 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Kelompok teroris Takfiri di kota Madaya di Raif Damaskus menembaki mobil delegasi Palang Merah Internasional dan Bulan Sabit Merah Suriah.

Sumber yang berada di lokasi menyebutkan kelompok teroris Takfiri di kota Madaya menembaki kemarin malam mobil delegasi Palang Merah Internasional dan Bulan Sabit Merah Suriah saat baru memasuki ke kota guna menangani tiga kasus kritis, serangan teror tersebut menyebabkan proses berhenti selama berjam-jam.

Sumber itu menambahkan bahwa serangan itu telah melukai para penumpang mobil termasuk koordinator dan dokter pengawas yang akan menangani kasus kritis, diberitakan IslamTimes (10/02).

Selama beberapa minggu terakhir berkat pengawasan Bulan Sabit Merah Suriah dan PBB  bantuan kemanusiaan sebanyak 85 truk dapat berjalan dengan baik ke kota Madaya, kota yang dipenuhi kelompok teroris Takfiri yang kerjaannya cuman bisa menjarah bahan pokok dan mata pencaharian masyarakat disamping itu mereka selalu berupaya untuk merampok dan menyita setiap konvoi bantuan material. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: