Amerika

Tersangka Pendukung ISIS Ditangkap di Maryland, USA

15 Desember 2015
 MARYLAND-AS, SALAFYNEWS.COM – Departemen Kehakiman AS, Senin (14/12), mengumumkan bahwa salah satu warga Maryland, Mohammed Shenawi telah ditangkap atas tuduhan mendukung organisasi teroris ISIS.

Menurut informasi yang diberikan oleh Departemen itu, mengungkapkan bahwa Shenawi menerima transferan sejumlah uang sebesar 7.700 dolar US dari Mesir untuk mempersiapkan serangan teroris.

Sementara itu, Shinawi membantah bahwa ia berencana melakukan serangan teroris, namun ia tidak membantah bahwa dirinya punya keinginan untuk mendapatkan uang dari teroris.

Shinawi menjelaskan bahwa anggota ISIS memintanya untuk menggunakan dana tersebut dalam “tujuan proses”, ia mengatakan bahwa ia sadar jika hal itu dijalankan berarti akan mengakibatkan kerusakan dan terjadinya aksi teror di Amerika Serikat.

Dalam surat dakwaan disebutkan bahwa “Shenawi” menyatakan, bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk melakukan aksi serangan, namun yang ia inginkan hanyalah bagaimana caranya untuk mendapatkan uang dari ISIS”. hal itu ia lakukan dengan cara berkomunikasi dengan beberapa anggota ISIS dan menyatakan komitmennya untuk berpartisipasi dalam “perang suci”. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: