Internasional

TERUNGKAP.. Kekalahan ISIS Terekam Kamera Helm Anggotanya yang Tewas

Minggu, 01 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Sebuah kamera yang dipasang di helm salah satu elemen kelompok teroris ISIS telah mendokumentasikan kekacauan dan kepanikan yang terjadi di jajaran kelompok tersebut saat pertempuran melawan pasukan Peshmerga Kurdi di Irak.

Salah satu perwira Peshmerga Yasser Abdullah, Jumat (29/04), menyebutkan bahwa Pertempuran itu dimulai pada suatu sore hari di bulan Desember dan berlangsung sampai dini hari berikutnya, seperti dilansir Addiyar.com (30/04). (Baca: Amiri; Pertempuran Utama Kami Adalah Melawan ISIS)

Abdullah menambahkan “Ketika kami selesai dari (pertarungan) melawan ISIS dengan dukungan udara, kami pergi pada hari berikutnya untuk memeriksa mayat, kami menemukan mereka mengenakan helm yang terpasang diatasnya sebuah kamera mini video, mereka ingin mendokumentasikan seluruh yang terjadi untuk diberikan kepada tenaga ahli dari mereka”.

Peshmerga mendapatkan rekaman setelah tewasnya salah satu elemen ISIS yang biasa dikenal dengan “Abu Ridwan” yang tengah mengenakan helm dengan kamera mini video, video itu menjelaskan secara rinci kekalahan yang diderita oleh kelompoknya.

Hasil dokumentasi yang nyata itu menunjukan kebalikan dari sejumlah gambar yang telah lama disebar oleh kelompok teroris tersebut kepada para elemennya melalui Internet, yang menggambarkannya sebagai kekuatan terorganisir yang tak terkalahkan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: