Internasional

“The Nemesis” Kerahkan 20 Ribu Pejuang Untuk Amankan Aleppo Dari Teroris

Rabu, 18 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM,  DAMASKUS  – Sumber-sumber oposisi (baca: teroris) menyebut bahwa Komandan pasukan elit khusus Garda Revolusi Iran Al-Qods, Jenderal Qassem Soleimani yang oleh media barat disebut “the Nemesis” telah tiba di provinsi Aleppo. Diyakini ia sedang memobilisasi 20 ribu pejuang yang tergabung dalam korps dan brigade Suriah dengan tujuan untuk mempersiapkan pertempuran di wilayah Suriah guna merebut kembali kota Khan Tuman di Raif  Aleppo dan memaksa para militan bersenjata angkat kaki dari wilayah tersebut. (Baca: Pasukan Suriah Kuasai Khan Thuman, 36 Teroris Tewas)

Dilaporkan bahwa Jenderal Qassem Soleimani pada hari Jumat lalu telah tiba di  sebuah daerah selatan Aleppo. Sebelumnya kontrol atas kota Khan Tuman jatuh ke tangan  Jaysh Al-Fath – kelompok militer terbesar di utara Suriah – dan sejumlah faksi bersenjata.

Surat kabar Iran merilis sejumlah foto yang mencatat bahwa foto-foto tersebut adalah gambar saat kehadiran komandan Qassem Soleimani di sejumlah front di Raif  Aleppo. Tampak ia sedang bersama rombongan pasukan dari Garda Revolusi kemarkas Brigade “Fatimiyun”.

Ditambahkan bahwa tentara Suriah dan pasukan sekutu mulai mempersiapkan diri untuk pertempuran dalam operasi merebut kembali wilayah Khan Tuman. Operasi militer besar itu kabarnya akan dimulai dalam waktu dekat. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: