Asia

Tiket Perdana Replika Kapal Titanic China Segera Dilelang

Salafynews.com, HONGKONG – Tiket perdana pelayaran replika kapal Titanic yang dibuat oleh sebuah perusahaan di China akan segera dilelang bulan ini. Perusahaan ini menawarkan pengalaman berlayar, bertabrakan dengan batu karang, hingga tenggelam persis seperti dalam kapal Titanic.

Perusahaan China yang membangun kapal ini, sebagai bagian dari sebuah taman di provinsi Sinchuan minggu ini mengumumkan bahwa pembuatan kapal pesiar itu akan selesai pada bulan Oktober 2017, dan langsung siap berlayar di sungai Qi River. 5000 tiket pertamanya akan dilelang di Hongkong pada bulan Juni 2015.

Titanic PassPengumuman pelelangan tiket pelayaran itu mendapat banyak kritikan karena waktunya dianggap tidak tepat. Pengumuman itu dilaksanakan di waktu yang hampir bersamaan denga terjadinya musibah terhadap kapal pesiar di Jepang yang tenggelam di sungai Yangtze dan menelan korban sekitar 400 jiwa. namun manajer proyek ini tampaknya tak terpengaruh.

“Titanic adalah sebuah kapal yang besar. Kami akan menghidupkan kembali dan membangun yang sama persis dengan aslinya. Bukan hanya untuk mengenang kembali, namun juga untuk menjadikan orang tahu tentang kejayaan umat manusia dahulu.

Ruangan Tidur TitanicProyek milyaran yuan (sekitar 100 juta euro) ini diumumkan Oktober 2013 lalu, dan konstruksinya segera dimulai di dermaga Daying County di provinsi Sichuan.

Replika Titanic tersebut akan menampung 1500 penumpang dan akan menyajikan tiruan persis suasana mulai dari furniture, pegangan pintu, karpet, pencahayaan bahkan kamar tidur seperti didalam kapal mewah bernasib naas itu. Para tamu harus menyediakan 315 euro untuk bisa menginap semalam saja di kamar termurahnya.

Titanic HallMenurut Mail Online, bahkan para penumpang akan mendapat menu makanan yang sama seperti yang disajikan dalam kapal yang tenggelam di tahun 1912 itu, berdansa dan mendapat hiburan yang juga sama, kemudian dihadapkan pada pengalaman yang oleh pembuat kapal ini diharapkan menjadi sebuah pengalaman tenggelam yang menegangkan.

“Pada puncaknya, kapal akan terguncang dan terhempas,” ungkap Su Shaojun, CEO Seven Star Energy, salah satu investor utama. (lm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: