Editorial

TNI AU Sikat Cuitan Kader PKS Dwi Estiningsih yang Lecehkan Pahlawan

Rabu, 21 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Netizen dihebohkan oleh salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera dari Yogyakarta dan juga seorang Guru, Dwi Estiningsih, sebelumnya Kader PKS ini juga menyebarkan berita HOAX tentang Lambang PKI di Uang Rp. 100.000 dan Isu Larangan Jilbab oleh BUMN. (Baca: Surat Terbuka Aznil ST: Indonesia Menggugat PKS)

Dan baru-baru ini dia kembali lagi membuat heboh jagat media Indonesia dengan melecehkan pahlawan Indonesia dengan ucapan yang sarkasme tak punya moral dan penuh unsur SARA, dalam cuitan Dwi di akun twitternya mengatakan bahwa “sebagian kecil non muslim di negeri ini memang berjuang untuk kemerdekaan republik Indonesia tapi menurut Dwi Estiningsih mayoritasnya (non muslim di NKRI) sebagai pengkhianat untung saya belajar #sejarah”, dan Dwi juga menulis “Luar biasa negeri yang mayoritas Islam ini. Dari ratusan pahlawan, terpilih 5 dari 11 adalah pahlawan kafir #lelah”. (Baca: PKS PARTAI TERLARANG)

Dwi tidak menghiraukan UU ITE dari pemerintah tentang ucapan Hate Speech di medsos yang berbau SARA akan dikenakan pidana.

Cuitan Kader PKS Dwi Estiningsih ini mendapat perlawanan dari salah satu pegiat media sosial Birgaldo Sinaga yang geram dan berniat melaporkan kader PKS ini hari Rabu 21-12-2016 jam 11 siang ke Polda Metro jaya

Berikut Ini pernyataan lengkap Birgaldo Sinaga lewat akun facebooknya yang diambil oleh Salafynews.com: (Baca: Membongkar Ideologi PKS)

Undangan Pers

Kepada Yth: Rekan rekan media pers

Di tempat

Hari ini kita dikejutkan dengan ujaran kebencian, dan permusuhan yang begitu keji dilontarkan Dwi Estiningsih melalui twitter.

Ujaran kebencian dan permusuhan ini benar benar kelewatan. Melukai begitu dalam arwah para pahlawan bangsa yang telah gugur membela bangsa dan negaranya dari penjajahan.

Bagaimana mungkin seorang guru, perempuan, dengan begitu keji mengatakan bahwa mayoritas kafir itu pengkhianat?

Bagaimana mungkin dia bisa memberikan stempel keji kepada pahlawan sebagai kafir yang telah ditetapkan negara sebagai pahlawan bangsa?

Untuk itu, kami Bara JP akan melaporkan Dwi Estiningsih kepada pihak kepolisian atas ujaran kebencian dan permusuhan yang telah melukai nilai nilai Pancasila dan UUD 1945.

Hari : Rabu, 21 Dec 2016

Tempat : Polda Metro Jaya

Pukul : 11.00 Wib

Kami mendesak pihak Polri segera bertindak sesuai aturan hukum RI agar tidak ada lagi seorangpun anak bangsa yang boleh menghina para pahlawan bangsa.

Semoga tidak ada lagi anak bangsa yang tidak tahu berterimakasih kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur membela Ibu Pertiwi.

Salam NKRI Jaya

Effendi Achmad

Taryono

Yayong Waryono

Birgaldo Sinaga

Yannes Akanmor

Willy Kogoya

Ferry Manullang

Hingga berita ini ditulis oleh SalafyNews.com, postingan Birgaldo Sinaga yang akan melaporkan Dwi ke polda metro jaya telah dibagikan 1.800 lebih, dan di sukai 5,4 ribu orang dan jumlahnya terus bertambah.

Namun cuitan Dwi ini di kena skak mat oleh akun twitter resmi milik TNI Angkatan Udara lantaran mempermasalahkan gambar tokoh pahlawan nasional di uang kertas Indonesia keluaran terbaru ini, berikut cuitan panas dari TNI AU “Maaf Mbak, Pahlawan TNI AU slh satunya Agustinus Adisucipto tdk memikirkan AGAMA saat berjuang utk NKRI, apa yg sdh anda lakukan utk NKRI?”.

Cuiran Twitter Resmi TNI AU

Inilah sekilas biografi Dwi Estiningsih yang kami ambil dari kantor berita Merdeka, Dwi pernah menjadi staf DPC Partai Keadilan, Ngampilan (1998 2002), Bendahara DPC PKS, Ngampilan (2002 2005), Ketua Bidang Perempuan DPC PKS, Ngampilan (2005 sekarang), Ketua Biro Kebijakan Publik DPD PKS (2010). Dia juga pernah menjadi caleg PKS untuk DPRD DIY pada Pemilu 2014, namun gagal. (Baca: HTI, PKS, Wahabi Sebarkan Isu Anti Nasionalisme-Toleransi Untuk Hancurkan NKRI)

Pesan kepada seluruh bangsa dan rakyat Indonesia, mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dari kepentingan politik jahat dan pendukung pembentukan negara Khilafah yang sangat masif saat ini menyerang kesatuan NKRI. Salam Indonesia. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: