Internasional

Tokoh Salafi dari Partai Al-Nur Sambut Rabbi Yahudi di Kantornya

Jum’at, 29 April 2016

TEL AVIV, SALAFYNEWS.COM – Tersulutnya kemarahan di Fayoum setelah tersebar berita Wageeh Abdel Qader El-Shami, yang merupakan anggota dari Partai Al-Nour dan mantan anggota parlemen dari partai yang sama, melangsungkan pertemuan dengan seorang Rabbi Yahudi delegasi wisata yang datang untuk mengunjungi Fayoum. Ia bertemu dengannya di kantornya di Universitas Fayoum.

Partai Al-Nour mengeluarkan pernyataan setelah tersebarnya berita itu dan mengumumkan bahwa sikap partai terhadap entitas Zionis, yang merupakan perampas tanah Palestina dan Arab, serta perusak kehormatan beberapa tempat suci Islam sama sekali tidak berubah.

Partai tersebut juga menyampaikan penolakannya atas segala bentuk normalisasi dengan entitas Zionis, sebagaimana pula menolak dilangsungkannya pertemuan apapun dengan mereka-mereka yang mewakili atau bergabung di dalam entitas tersebut. Adapun  pertemuan yang telah berlangsung antara Wageeh Abdel Qader El-Shami, seorang Profesor Syariat di Fakultas Dar Al Ulum di Universitas Fayoum, dengan Rabbi Yahudi adalah pertemuan yang bersifat akademis dan bukan partisan. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: