Internasional

Tragedi Pengantin Masjidil Haram

Sabtu, 28 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, RIYADH – Koordinator Masjidil Haram Mekah melarang seorang pengantin wanita untuk memasuki area Masjid dengan mengenakan gaun pengantin untuk mendampingi suaminya.

Pengantin Masjidil Haram 1

Pengantin Masjidil Haram 2

Menurut Russia Today, sejumlah gambar dan klip video “pengantin Masjidil Haram Mekah” tersebut menyulut reaksi beragam di antara para pengguna situs jejaring sosial. (Baca: Tawanan Saudi Bocorkan Rencana Riyadh Bunuh Tokoh-tokoh Yaman Selatan)

Beberapa mengecam tindakan aneh itu dan menganggapnya sebagai tindakan yang menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap tempat suci, sementara beberapa lainnya menunjukan simpati mereka terhadap pengantin wanita itu dengan alasan bahwa ia berusaha untuk mendapatkan keberkahan dan ketenangan pikiran pada awal kehidupan pernikahannya. (Baca: Pesta Mewah Pangeran Saudi dengan Para Model dan Artis di New York)

Para pengawas pelataran Masjidl Haram mengarahkan pengantin wanita yang saat itu sedang mengenakan gaun pengantin dengan ditemani suaminya ke gerbang Masjidil Haram, saat ia mendekati pintu gerbang tersebut mereka mendudukkannya dibelakang salah satu pintu sehingga jauh dari pandangan orang yang lewat, para pengawas itu mengatakan kepada suaminya bahwa gaun tersebut “tidak layak dengan kesucian Masjidil Haram di Mekah”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Wal Suparmo

    October 16, 2016 at 3:30 am

    UKUWAH ISLAMIAH adalah HOAX. Karena walaupun selalu membanggakan banyak pengikutinya tetapi sama sekali TIDAK MEMPUNYAI PERSATUAN. Sejak mati nabinya saja sudah mulai dengan saling membunuh berebut posisi pemimpin.Dan sekarang membanggakan bahwa puluhan juta orang Islam kelaparan yg meninggalkan Negara RAHMATAN LIL ALAINNYA yg juga HOAX, untuk minta makan orang kafir di Amerik, Eropa dan Astralia.Tetapi tidak mau menyesuaikan diri dan malah mengacau masyarakat yg menampung mereka karena mau agamanya dianggap yg paling baik dan benar di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: