Internasional

Travel Warning.. Israel Keluarkan Larangan Kepada Warga Kunjungi Turki

30 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, ISRAEL – Israel meminta, Senin (28/03), kepada seluruh warganya yang berada di Turki untuk segera meninggalkan negara itu, pada saat yang sama Israel melarang warganya yang berniat untuk melakukan perjalanan kesana.

Surat kabar “Times of israel” menyebutkan bahwa “Kantor Travel milik Perdana Menteri Israel telah mengeluarkan travel warning, dan menyeru warganya untuk menghindari berkunjung ke Turki serta mendesak semua warganya yang berada di negara itu untuk meninggalkannya sesegera mungkin”, menurut kantor berita almaalomah (28/03). (Baca: Rentetan Teror Bom di Istanbul Turki Selama 12 Jam)

Kantor perdana menteri Israel menekankan bahwa “infrastruktur di Turki masih menghadapi probabilitas banyak serangan dari kelompok teroris”, ditambahkan pula bahwa “kelompok teroris ISIS memiliki potensi tinggi untuk melakukan lebih banyak lagi serangan”, selain itu dia menyeru semua warga Israel untuk meninggalkan Turki sesegera mungkin.

Peringatan itu datang setelah terjadinya serangan bom bunuh diri pada hari Sabtu di ibukota, Istanbul, yang menewaskan lima orang termasuk diantaranya tiga warga Israel dan melukai 36 lainnya, 11 dari mereka yang terluka adalah warga Israel. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: