Editorial

Tuhan Tampakkan Wajah Munafik Negara Arab Wahabi atas Tragedi Pengungsi Muslim Suriah

Salafynews.com, JAKARTA – Hanya binatang yang tidak berduka meyaksikan sanak famili dan temannya sedang sekarat, karena binatang tidak memiliki sifat kebersamaan ruh. (Baca Eropa Diserbu Pengungsi Suriah, Dimana Negara Arab dan Para Muftinya)

Pengungsi Suriah

Negara-negara non arab (Eropa), bukan sebangsa dan seagama, mereka berduka dengan menampung pengungsi bangsa arab (Suriah), karena ulah ISIS (Islam Setan) buatan Amerika dan negara Arab Saudi yang didukung negara-negara arab!

Siapa yang sebenarnya kafir? Tuhan tidak buta !!! (Baca Ribuan Warga Islandia Menawarkan Diri Tampung Pengungsi Suriah)

Kebinatangan ISIS diperagakan di Suriah dan Irak yang membantai sebangsa dan seagama. Mereka pasukan penjajah bukan jihad islam, gerakan anarkisme tak memperdulikan prikemanusiaan. Membunuh rakyat sipil dengan sengaja, membunuh tawanan depan kamera, membunuh orang lemah yang tak bersenjata. Betapa amoralnya mereka (terorisme) membiarkan perempuan, anak-anak dan manusia tak berdosa meregang nyawa akbibat aksi biadab mereka. (Baca Arab Saudi bukan “Negara Islam”, Tapi “Penjual Islam”)

Dalam Al-Quran nilai seorang manusia sama dengan alam dan seluruh isinya, menghidupi seorang manusia sama nilainya dengan menghidupi semua manusia, membunuh seorang manusia bukan karena orang itu mengancam membunuh sama nilainya dengan telah membunuh semua manusia. (Baca Putin : Pengungsi Suriah Lari Karena Kekejaman ISIS Bukan Bashar Assad)

Ya Allah, siapa saja bangsa-bangsa arab yang bermaksud buruk kepada hambamu, tahanlah dia dan yang memperdayakan hambamu, gagalkan dan lenyapkan secara terhina dan tercampak.

Kita sekarang melihat bagaimana mereka yang mengaku negara muslim seperti Saudi dan Qatar menutup pintu terhadap saudara-saudaranya, malah Eropa yang membuka pintu untuk mereka. Bahkan Paus di Vatikan memerintahkan semua paroki di Eropa menampung minimal satu keluarga. (Baca Kronologi Tenggelamnya Dua Bocah Lucu Suriah ‘Aylan dan Galip’)

Belum cukup mereka menutup pintunya, mereka teriak bahwa Paus mempunyai misi kristenisasi kepada pengungsi yang muslim. Mereka tidak cukup hanya diam dengan kedholimannya, bahkan mereka bersuara sumbang pula. (Baca Arab Saudi dan Israel Acak-Acak Timur Tengah)

Saya baru paham, kenapa Tuhan menempatkan orang-orang munafik sebagai kayu bakar neraka..

“Sesungguhnya orang-orang munafik itu tempatnya di keraknya neraka. Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolong pun bagi mereka.” [QS. An-Nisaa’: 145].

Jangan salahkan mereka para pengungsi Suriah memeluk agama Kristen karena ‘Islam’ yang ditampilkan oleh Negara-negara Arab adalah aliran Wahabi, sedangkan Wahabi tidak diakui oleh seluruh ulama, wahabi adalah aliran sesat dan sekte teroris buatan monarki Saudi dan dipergunakan oleh Amerika dan Israel untuk melawan Islam dari dalam. (Baca Wahabi Agama rekayasa monarki saudi) (SFA/MM/Berbagai Sumber)

5 Comments

5 Comments

  1. wababi sisapi

    September 9, 2015 at 7:27 pm

    Saanya wahabi salafi di Indonesia di larang seperti partai KOMUNIS sebelum melakukan kejahatan yg lebih buruk. Saat ini masih dalam tahap fitnah adu domba sunni syiah. PKS (Partai Komunis Salafi) si koruptor sapi dan pemain perempuan saatnya di bubarkan.

  2. Ahmadrusdi

    September 9, 2015 at 10:29 pm

    Kalian sudah melewati batas kemanusia an..sodara q orang muslim..bersabar lah sebentarlg..surga ALLOH menunggumu..

  3. rul

    September 13, 2015 at 5:06 pm

    Allahu Akbar!!!! sy sependepat sekali dengan artikel nya,bisa juga disebut orang yg mendustakan agama,tdk memberi makan dan pertolongan,hanya melihat sj,hati yg tdk tergerak melihat sesama muslim teraniaya,,apa tdk malu sama Allah swt,diberi kekayaaan serba kelebihan seperti arab saudi dan lain2,,itupun mereka juga penyebab terjadi perang disuriah, melalui masyarakat radikalnya yg dikirim kesana

  4. rul

    September 13, 2015 at 5:26 pm

    semoga perang yaman merupakan titik balik kehancuran wahabi dan penganutmya ditimur tengah kususnya di arab saudi……qur’an dan hadits menyuruh bekerjama sama dalam kebaikan termasuk kemanusiaan…tapi agama wahabi malah menyuruh raja saud bekerjasama dlm kejahatan,yaitu kerajaan saudi mempersilahkan israel yahudi memakai negaranya menyerang iran dan surya

  5. Pingback: Polisi Hungaria Gunakan Gas Air Mata Untuk Usir Pengungsi | Arrahmah News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: