Eropa

Turki Takut Serang ISIS di Suriah

Salafynews.com, INCIRLIK-TURKI – Turki tidak ikut serta dalam penyerangan pertama yang dilakukan Amerika terhadap ISIS dari Incirlik.

Sumber pihak keamanan Turki mengumumkan bahwa negaranya tidak akan turut serta dalam penyerangan pertama yang dilakukan oleh Amerika terhadap kelompok teroris ISIS dari pangkalan udara Incirlik Turki.

Berdasarkan laporan MNA dengan mengutip dari Reuters, mengabarkan bahwa Sumber-sumber keamanan Negara Turki menyatakan bahwa negaranya menolak berbagai operasi penyerangan yang dilakukan Amerika terhadap kelompok teroris ISIS.

Turki pada bulan lalu telah mengumumkan bahwa pihaknya menyepakati pangkalannya digunakan oleh pihak yang berkoalisi ( Amerika, dkk ) untuk menumpas kelompok teroris ISIS, akan tetapi Ankara pada saat ini mengklaim bahwa mereka tidak berkeinginan  untuk  berperan aktif dalam melawan kelompok teroris ISIS, karena mereka takut terhadap berbagai dampak yang dihasilkan dari operasi itu.

Pasukan Amerika beberapa waktu lalu telah melakukan operasi penyerangan pertamanya dalam menumpas beberapa markas ISIS di Suriah, mereka menegaskan bahwa penyerangannya dilakukan dengan menggunakan pesawat-pesawat tempurnya yang bergerak dari pangkalan udara Incirlik. (SFA/MM/Mehr/HH).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: