Eropa

Turki Tangkap 851 Terduga Teroris ISIS dan PKK

ANKAR, Salafynews.com – Media Turki seperti yang dikutip kantor berita Raialyoum melaporkan bahwa pasukan keamanan Turki telah menangkap 851 orang terduga teroris ISIS dan PKK serta Partai Pembebasan Revolusioner di 34 provinsi selama tiga hari terakhir.

ARN001200400_80000_11_Keamanan_Turki_Tangkap_850_Terduga_Teroris_ISIS_Dan_PKKKantor berita Anadolu melaporkan di antara mereka yang ditangkap adalah seorang Dagestani yang berkewarganegaraan Rusia, Abdullah Abdul layev, diduga sebagai orang yang bertanggung jawab dalam penerimaan dan pengiriman teroris asing yang ingin menyeberang ke Suriah, terutama dari Eropa ke Istanbul sebelum menyeberang ke Suriah atau Irak.

Pasukan keamanan Turki juga sebelumnya pada hari Sabtu (25/7) juga telah menangkap Khalis Baianjok yang dijuluki Abu Hanzalah di Istanbul. Kepolisian Turki menuduh Abu Hanzalah berkerja untuk perekrutan organisasi ISIS dengan beberapa tulisannya di media milik ISIS.

Sementara itu selain teroris ISIS, keamanan Turki juga menangkap ratusan orang PKK dan Partai Pembebasan Revolusioner.

Hingga kini belum ada keterangan dari otoritas keamanan Turki atas penangkapan ratusan anggota PKK dan Partai Pembebasan Revolusioner. [RY/AT/SFA]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: