Internasional

Tutupi Kekejamannya ISIS Serang Kantor Jurnalis dengan Roket di Aleppo

Senin, 16 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM,  ALEPPO  – Pusat Penyiaran Televisi Suriah mengumumkan bahwa salah satu korespondennya bernama Shadi Hilweh mengalami cedera berat di Aleppo akibat hantaman roket yang diluncurkan oleh sejumlah kelompok teroris yang menargetkan markas penyiaran radio dan televisi di Aleppo.

Selain Shadi Hilweh, turut menjadi korban kameramen kantor berita SANA untuk Aleppo, George Orfalian,  serta seorang fotografer  Fadi Kharouf  Sabtu (14/05), akibat serangkaian serangan roket yang ditembakkan oleh para teroris ke arah para jurnalis saat meliput operasi Tentara Suriah Arab di beberapa wilayah barat kota Aleppo.

Orfalian menjelaskan bahwa saat itu dirinya bersama dua jurnalis lain, Helwah dan Kharouf, mengalami luka-luka disebabkan oleh pecahan roket yang ditembakkan oleh para teroris di daerah Family House di pinggiran barat kota Aleppo saat meliput operasi Angkatan Darat Arab Suriah.

Orfalian menambahkan bahwa dirinya terluka akibat pecahan roket yang mengenai kepalanya dan telah menerima pengobatan di sebuah rumah sakit di Aleppo. Saat ini ia beserta rekan-rekannya dalam kondisi stabil. Dengan sangat yakin ia  menegaskan bahwa cedera yang dialami tidak akan menggoyahkan dirinya untuk terus melanjutkan pekerjaan jurnalistik dalam meliput fakta dan menguak kejahatan para teroris yang menyasar para wartawan dan warga sipil serta infrastruktur Suriah dengan menggunakan mortir. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: