Internasional

TV Al Arabiya Akui Komandan Saudi dan 13 Rekannya Menyerah

Salafynews.com – Saluran televisi Al Arabiya pro rezim Saudi mengakui bahwa komandan penjaga perbatasan Saudi Kolonel Al Dosari dan 13 rekannya menyerah setelah pasukan tentara Yaman dan pejuang Ansarullah membombardir pangkalan militer Amish Al Saudi di selatan Dhahran dengan roket Grad.

Pasukan KomiteSementara itu sumber setempat mengungkapkan 80 tentara Saudi tewas dan 35 lainnya ditawan kebanyakan dari mereka terluka. Selain itu mereka berhasil merampas 18 tank dan peralatan militer modern dalam pertempuran paling sengit di perbatasan Yaman-Saudi.

Minggu kemarin, Perusahaan minyak raksasa Saudi, Aramco, kembali diserang oleh pasukan Yaman.

Tentara Yaman dan pasukan suku Yaman menembakkan 5 rudal ke fasilitas minyak Aramco di Dhahran pada minggu dini hari, seperti dilaporkan Televisi Al-Mayadeen. Baca Perusahaan Minyak Aramco Kembali Diserang Rudal-Rudal Yaman

Ini adalah kali kedua dalam waktu kurang dari sebulan, fasilitas Aramco menjadi target rudal Yaman setelah serangan 11 Mei lalu. Baca Pejuang Suku-Suku Yaman Serang Perusahaan Minyak Saudi Aramco
Masyarakat setempat yang berada di daerah terdekat mengatakan mereka telah mendengar ledakan keras di instalasi minyak Aramco dan terlihat asap spiral mengepul dari fasilitas tersebut.

Perusahaan minyak Saudi di Dhahran memiliki fasilitas minyak terbaik di bagian paling timur negara itu, dekat Bahrain. (jb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: