Amerika

Twitter Bekukan 125 Ribu Akun “Bermuatan Terorisme” Sejak Juni 2015

6 Februari 2016

WASHINGTON, SALAFYNEWS.COM –  Media Sosial Twitter telah membekukan lebih dari 125 ribu akun sejak pertengahan 2015, sebagai bagian dari upaya melawan “Teroris”. Beberapa akun tersebut, berada di bawah tekanan pemerintah untuk menghentikan propaganda jihad di situs jejaring sosial.

Twitter, menjelaskan sebuah pernyataan yang diposting di website-nya, bahwa “Sejak pertengahan 2015 kami telah membekukan lebih dari 125 ribu akun karena mengancam akan melakukan tindakan teroris atau berkampanye untuk melakukan tindakan semacam itu, terutama yang memiliki hubungan mendasar dengan organisasi teroris ISIS”.

Beberapa negara menegaskan permintaan mereka kepada situs Twitter selama beberapa bulan terakhir untuk bertindak lebih aktif dalam mengurangi propaganda “jihad” di situs tersebut.

Pernyataan juga menegaskan bahwa “Kami mengutuk penggunaan Twitter untuk kampanye terorisme, dan aturan Twitter dalam bidang ini  menegaskan  bahwa ancaman kekerasan apapun tidak dapat diterima di situs kami”. [Sfa/AS/RY]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: