Internasional

Ulama Bahrain Kecam Keputusan Gila Rezim Al-Khalifa Usir Sheikh Isa Qassim

Jum’at, 24 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, BAHRAIN – Para ulama Bahrain berpendapat bahwa mencabut kewarganegaraan kepada Sheikh Isa Ahmed Qassim sama dengan “menargetkan kelompok minoritas dan bisa menyebabkan perang sektarian di dalam negeri, ini merupakan sebuah pelanggaran, dan pemerintah memang ingin megusirnya, padahal beliau adalah simbol ulama yang sangat bijak bagi negeri dan rakyat serta tokoh yang menjadi sebuah kebanggaan bagi rakyat dan bagsa Bahrain”. (Baca: Efek Kegagalan di Yaman, Rezim Bahrain Usir Ulama Pro Iran)

Para ulama itu menyampaikan dalam sebuah pernyataan, “kami sungguh terkejut dan menyesalkan akan terjadinya perampasan kewarganegaraan Sheikh Isa Ahmed Qassim, putra Bahrain yang akar-akar keilmuannya telah menancap di tanah dan ada dalam sejarah negeri, beliau merupakan catatan megah tinggi nan besar baik secara keilmuwan maupun amal, bangsa bangga sama beliau, beliau selalu menginginkan keamanan dan stabilitas bangsa, beliau adalah pembela yang tulus akan hak-hak dan martabat rakyatnya”. (Baca: Usir Ulama, Garda Revolusi Iran ‘Ancam’ Rezim Bahrain)

Para ulama Bahrain itu juga juga memperingatkan kepada rezim “Al-Khalifa” penguasa pemerintah yang telah mengeluarkan keputusan gila terhadap Sheikh Isa Ahmed Qassim, mereka mengatakan “cukup sudah penganiayaan, cukup sudah kesewanang-wenangan terhadap rakyat dan hak-hak serta simbol-simbol perlawanan, cukup sudah pemutarbalikan fakta dan penyesatan opini publik, cukup sudah pemalsuan tuduhan sebagai pembenaran untuk ketidakadilan dan penindasan ini”.

Mereka menyarankan “pemerintah harus segera menghentikan serangan yang tidak adil tersebut dan penargetan menyeluruh terhadap kelompok minoritas Syiah, karena dengan hal itu mustahil negara akan dapat dibangun, mustahil krisis akan dapat diselesaikan, sebaliknya hal itu hanya akan memperdalam krisis dan membuka ruang perang anak bangsa yang lebar”. (Baca: BOCOR! Dokumen Rahasia Raja Salman Dibalik Pengusiran Ulama Bahrain)

Di akhir pernyataan, para ulama menyampaikan “kami umumkan secara jelas bahwa jiwa-jiwa kami sangatlah murah demi membela agama dan simbol-simbol serta kesuciannya”. (SFA)

Sumber : ar.fna

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: