Internasional

Ulama Sunni; Iran Pelopor Perang Melawan Israel dan Takfiri

LEBANON, Salafynews.com – Syeikh Maher Hammoud, salah satu ulama terkemuka Ahlu Sunnah, Lebanon mengatakan, Republik Islam Iran adalah pelopor perang melawan rezim Zionis Israel dan pendukung rakyat serta perlawanan Palestina.

IRNA (17/10) melaporkan, Syeikh Maher Hammoud, Sekretaris Jenderal Perhimpunan Internasional Ulama Perlawanan, Jumat (16/10) bertemu dengan Alaeddin Boroujerdi, Ketua Komisi Keamanan Nasional, Parlemen Iran di Lebanon.

Dalam pertemuan itu, Syeikh Hammoud menuturkan, “Iran harus diapresiasi karena menyerukan persatuan Muslimin dan perang melawan penjajah.”

Syeikh Hammoud menjelaskan bahwa konspirasi musuh di Suriah gagal dan perlawanan mencapai kemenangannya.

Menurutnya, para pengklaim revolusi di Suriah adalah anasir-anasir bersenjata Takfiri yang menjalin hubungan dengan Amerika Serikat dan Israel. Mereka, katanya, hanya tahu membunuh dan memenggal manusia.

Ia menambahkan, “Penentangan sejumlah tokoh politik dan agama untuk menghadapi kejahatan kelompok teroris Takfiri seperti ISIS di Lebanon, dan lebih memilih diam menyaksikan intervensi Amerika di dunia Islam dan Arab serta agresi atas rakyat  Yaman, mencurigakan dan mengejutkan.”

Sementara itu, Boroujerdi dalam pertemuan itu menyinggung keberhasilan poros perlawanan dalam kondisi sensitif kawasan dan mengapresiasi perjuangan Syeikh Maher Hammoud, ulama besar Sunni, Lebanon itu dalam memerangi Zionis dan teroris Takfiri.

Boroujerdi juga menyoroti kebangkitan baru rakyat Palestina di Baitul Maqdis dan Tepi Barat serta Jalur Gaza, di tengah diam dan lalainya sebagian negara Arab.

“Para pemuda dan remaja Palestina, memulai Intifada ketiga melawan Israel, dengan tangan kosong,” pungkasnya. [Sfs/MM]

1 Comment

1 Comment

  1. Habib Hasan Alatas

    February 7, 2016 at 12:18 pm

    Arab Saudi dan negara-negara Arab yang menjadi budak suruhan Arab Saudi telah membawa bencana kesengsaraaan kepada seluruh Rakyat Yaman. Do’a Rakyat Yaman dizalimi. Insya Allah akan dikabulkan oleh Allah SWT. Raja Arab Saudi dan keluarganya akan menemui kebinasaannya dalam masa yang terdekat, karena tindakan Zalim yang dilakukannya terhadap jirannya Rakyat Yaman yang tidak bersalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: