Headline News

Ulama Yaman Kecam Media Saudi yang Sebarkan Berita Hoax Houthi Serang Ka’bah-Mekkah

hoax-houthi-serang-kabah-dan-mekkah

Selasa, 01 November 2016,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Ulama Yaman mengutuk pemberitaan media Arab Saudi yang menyebarkan kebohongan dan propaganda terkait serangan rudal Borkan-1 yang diberitakan telah menargetkan kota suci Mekkah Al-Mukarramah dan Ka’bah sebagai kiblat kaum muslimin yang sangat suci dan mulia. (Baca: Houthi Serang Mekkah dengan Rudal, Benarkah?)

Persatuan Ulama Yaman mengecam taktik kotor dan busuk yang sengaja digunakan negara-negara agresor pimpinan Saudi untuk menutupi kejahatan keji mereka di Yaman, khususnya serangan brutal di Aula pemakaman Sana’a yang memakan korban ratusan orang.

Menurut kantor berita SABA melaporkan bahwa persatuan Ulama Yaman mengutuk propaganda yang disebarkan media-media Arab Saudi dan koalisinya. Ini adalah fitnah kepada bangsa Yaman yang memiliki keimanan yang kuat, sejarah telah menyaksikan moral tinggi mereka dalam memelihara kedamaian, kini difitnah dengan usaha menyerang Ka’bah adalah kiblat yang disucikan dan dimulyakan.

Saudi dan koalisi baratnya telah menebar fitnah keji untuk menutupi kejahatan besarnya di Yaman, khusunya pembantaian yang terjadi di Sana’a, hal itu menunjukkan bahwa mereka mengabaikan firman Allah SWT yang berbunyi, Artinya;

“Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutuknya serta menyediakan azab yang besar baginya”.

Pernyataan itu menekankan bahwa tujuan negara-negara agresor menyebarkan kebohongan dan fitnah hanya untuk mendapatkan pembenaran atas kejahatan mereka terhadap muslimin Yaman. (Baca: Houthi: Rezim Saudi adalah Penjahat dan Pembawa Bendera Kemunafikan)

Ulama Yaman juga menegaskan segala upaya kotor dan kebohongan koalisi pimpinan Arab Saudi dalam mendistorsi perlawanan atas rakyat Yaman terhadap koalisi yang bisa dikatakan sebuah kegagalan dan belum menghasilkan apapun. Sebagaimana firman Allah SWT Ta’ala:

“Sesungguhnya orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga. Janganlah kamu kira bahwa berita bohong itu buruk bagi kamu bahkan ia adalah baik bagi kamu. Tiap-tiap seseorang dari mereka mendapat balasan dari dosa yang dikerjakannya. Dan siapa di antara mereka yang mengambil bagian yang terbesar dalam penyiaran berita bohong itu baginya azab yang besar”.

Persatuan Ulama Yaman menyerukan pada seluruh kaum muslimin yang merdeka di penjuru dunia dan kepada seluruh media untuk berdiri bersama rakyat Yaman yang tertindas dan terkepung, serta tidak terseret pada kebohongan dan propaganda media Arab Saudi dan sekutunya yang memutar balikkan fakta dan membuat saksi-saksi palsu. Ulama Yaman juga menyerukan penyelidikan dan pembuktian ketertindasan rakyat Yaman, serta mengekspos kejahatan agresi Saudi dan AS. (Baca: The Independent Bongkar Biro Iklan AS 80 Tahun Tutupi Kejahatan Saudi dan Amerika)

Mereka juga menyatakan kekecewaannya atas kecerobohan sikap beberapa orang yang punya kewajiban mengangkat suaranya ke seluruh penjuru Dunia untuk menentang kejahatan perang Saudi di Yaman, sehingga dengan penentangannya tersebut ia terbebas dari tanggung jawabnya di hadapan Allah Ta’ala atas setiap darah rakyat Yaman yang ditumpahkan dan kehormatan yang dirampas.

Ulama Yaman juga menegaskan bahwa kegaduhan yang sengaja dibuat media-media Saudi dan koalisinya, tidak akan mampu menutupi kejahatan agresi sadis dan brutalnya (Saudi dan sekutunya). Perbedaan besar jelas terlihat, antara kejahatan angkatan udara Saudi dan AS serta tujuan ilegal mereka, dengan etika tentara dan komite rakyat Yaman serta tujuan militer mereka yang hanya menargetkan pangkalan udara dan basis-basis militer koalisi, termasuk bandara internsional King Abdul Aziz di Jeddah. (Baca: Inilah Daftar Pembantaian dan Kejahatan Agresi Saudi-AS Atas Warga Muslim Yaman)

Persatuan Ulama Yaman juga mengapresiasi atas usaha dan perjuangan yang dilakukan oleh pasukan Yaman dan Houthi dalam menjaga dan membela tanah airnya melawan agresor, serta berharap mereka bisa lebih sukses dan lebih unggul dalam mengembangkan kemampuan dan mewujudkan prestasi mereka.

Dalam pernyataanya juga para ulama Yaman juga memuji keberanian dan pengorbanan tentara Yaman, Houthi, komite rakyat dan para pemimpin suku, serta menyerukan rakyat Yaman untuk lebih sabar dan tabah dalam menghadapi agresi brutal Saudi dan sekutunya, dan memberikan kepada rakyat Yaman dukungan moril dan materiil di medan pertempuran. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: