Internasional

UNICEF: 10 Juta Anak Yaman Membutuhkan Bantuan Kemanusiaan

YAMAN, Salafynews.com – UNICEF dalam sebuah laporan terbarunya  mengatakan bahwa dengan berlangsungnya Agresi Arab Saudi dan koalisinya terhadap Yaman telah menyebabkan penurunan mata pencaharian rakyat Yaman, pada akhirnya sekitar 10 juta anak-anak di Yaman kini membutuhkan bantuan kemanusiaan dalam waktu cepat, Al-Masirah melaporkan pada Rabu (19/8/2015).

UNICEF lebih lanjut mengatakan bahwa perang terus berkecamuk di berbagai daerah di Yaman, sehingga dalam sehari rata-rata delapan anak di Yaman menjadi korban perang.

Rezim Arab Saudi sejak akhir Maret lalu melancarkan berbagai serangan ke daerah-daerah pemukiman yang sarat penduduk  dengan dalih memulihkan kembali kekuasaan Presiden Yaman Abd Robbuh Mansour Hadi  yang melarikan diri ke Riyadh, disaat yang sama pasukan militer yang setia kepada Hadi di Yaman berperang melawan pasukan revolusi Ansarullah.

Perang ini terus berlangsung karena Negara-negara Barat  mendukung Agresi rezim Arab Saudi dan koalisinya  dan ketidaktegasan PBB dan negara-negara dunia dalam menyikapi krisis kemanusiaan di Yaman. (MNA/HH/Sfa)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: TEGA.. Arab Saudi Cegat Bantuan Kemanusiaan Milik PBB Masuki Yaman | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: