Internasional

Universitas Kairo Dikecam Karena Berikan Gelar Doktor Kepada Raja Salman

15 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, KAIRO – Universitas Kairo menganugerahi Raja Salman, Senin (11/04), gelar doktor kehormatan di akhir kunjungannya ke Kairo untuk mendukung pemerintah El-Sisi, sementara para pengguna Twitter mengecam hal tersebut dan menganggap bahwa Universitas Kairo telah berubah menjadi “Universitas Jalang”, menurut pernyataan mereka.

Sebagian menganggap bahwa gelar “doktor kehormatan” itu memang layak untuk diberikan, namun banyak dari mereka yang mengkritik langkah tersebut, mereka menganggap bahwa hal itu merupakan penghinaan terhadap Universitas Kairo dan menganggap bahwa Raja Salman dapat membeli sertifikat ini dengan uang, mereka mengatakan “dengan uang dan harta, anda dapat membeli apa saja yang terlintas di benak anda”.

Mereka juga mengkritik terkait isu kebijakan Mesir yang memberikan dua pulau ke Arab Saudi, mereka berkata “gelar doktor kehormatan dan dua pulau, setelah ini apa lagi yang anda inginkan”, dikutip dari Middle East Panorama (12/04).

Sementara sebagian lainnya menyerang Universitas Kairo, para pengguna Twitter itu mengatakan “puncak kehinaan adalah saat Universitas Kairo berubah menjadi Universitas “Jalang” yang memberikan setiap yang lewat di depannya gelar kehormatan milik universitas bergengsi itu”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: