Nasional

Ustad Solmed: Indonesia Tanah Ahlussunnah Bukan Ahlu Fitnah, Indonesia Darurat Wahabi

Salafynews.com, JAKARTA – Abu Janda Al-Boliwudi dalam akun Facebooknya Menulis tentang begitu berbahayanya gerakan Wahabi yang akan menghancurkan Indonesia.

Abu Janda Al-Boliwudi, Indonesia Darurat Wahabi

Ustad Solmed diserang dan difitnah oleh kaum ekstrimis Salafi-Wahabi karena berkicau di akun twitternya: “INDONESIA DARURAT WAHABI”. Mengapa Ustad Somed sampai mentwit demikian? Jawabannya ada disini:

Ustad SolmedPertama, Karena Wahabi Aliran Teroris, Osama bin Laden adalah jihadis beraliran Salafi-Wahabi (aliran yang berasal dari Arab Saudi). Jaringan teroris terbesar dunia al-Qaeda juga beraliran Salafi Wahabi. “many in the Wahhabi/Salafi movement (such as Osama bin Laden) focusing on jihad (Salafist jihadists). Al-Qaeda’s Ideology: Salafist jihadism. Salafism/Wahhabism.” (Baca WahhabismAl-Qaeda)

Amrozi teroris pelaku bom bali semasa hidupnya menganut aliran Salafi-Wahabi yang berasal dari Arab Saudi ini. ARTIKEL ASLI: “Amrozis’ family were strictly religious, following the Wahhabist school of Islam which has its roots in Saudi Arabia.” (Baca Amrozi bin Nurhasyim)

ISIS dibentuk dari AQI (Al-Qaeda in Iraq) atau cabang Al-Qaeda di Irak, beraliran Salafi-Wahabi. “The group (ISIS) originated as AQI (AlQaeda in Iraq) Ideologies: Salafist jihadism. Salafism / Wahhabism.” (Baca Islamic State of Iraq and the Levant)

Kedua, Apa Itu Salafi-Wahabi?

Wahabi (Salafi) adalah aliran “kemarin sore” yang dibawa pertama kali oleh sang imam Muhammad Ibn Abdul Wahab juga berasal dari Arab Saudi, yang lahir sekitar tahun 1700-an Masehi (1100 tahun setelah era Nabi). Pada Kitab al-Suhub al-Wabilah yang ditulis oleh ulama Aswaja Ibn Humaid al-Najdi menjelaskan, “Abdul Wahab bin Sulaiman al-Tamimi al-Najdi, adalah ayah pembawa dakwah Wahabiyah, yang percikan apinya telah tersebar di berbagai penjuru. Akan tetapi antara keduanya terdapat perbedaan.”

Kitab Suhub Wabillah

Pada Kitab yang berjudul Aqidatuh Salafiyah Wa Da’watuh as Islamiyyah yang ditulis oleh ulama Aswaja juga, Ahmad bin Hajar al-Buthami menjelaskan bahwa Akidah Salafy merujuk kepada Syekh Muhammad Ibn Abdul Wahab.

Aqidatuh Salafiyah

Sebuah buku Agama yang disita dari ISIS berjudul Kitabut al-Tawhid, ‘al-Imam’ Muhammad ibn Abdul Wahab, adalah bukti tak terbantahkan adalah aliran Wahabi (Salafi). Pada sampul buku tersebut ISIS memberikan gelar “Imam” kepada Muhammad bin Abdul Wahab.

Buku Tauhid Milik ISIS:

Kitab Tauhid Milik ISIS

Ketiga, Arab Saudi Sponsor Teroris

Keponakan Raja Saudi, Pangeran Alwaleed bin Talal, dalam sebuah wawancara dengan kantor berita CNN, terang-terangan mengakui kerajaan Arab Saudi mendanai Wahabi ISIS. Meskipun ia juga berkilah Arab Saudi sekarang telah stop bantuan dana tersebut (katanya). (Baca Keponakan Raja Akui Arab Saudi Dukung ISIS)

UN SECURITY COUNCIL (Dewan Keamanan PBB) dibantu ahli teroris nomer satu di dunia Jean Charles Brisard membuat Laporan berjudul ‘Terrorism Financing’: Roots and Trend of Saudi Terrorism, menemukan bukti bahwa Arab Saudi mentransfer ratusan juta Dollar (dengan total 1,5 milyar Dollar) ke jaringan teroris Wahabi al-Qaeda sampai tahun 2002 saja. (Baca Jean Charles Brisard UN Security Council Saudi al Qaeda)

Berdasarkan penyelidikan Uni Eropa terhadap terorisme, Dewan Parlemen Uni Eropa menyatakan bahwa aliran Wahabi berasal dari Arab Saudi adalah Biang/Induk semang Terorisme global. Artikel asli: “in July 2013, the European Parliament identified Wahhabism as the main source of global terrorism.” (Baca Wahhabism to ISIS: how Saudi Arabia exported the main source of global terrorism)

Hillary Clinton pernah memberikan Testimoni bahwa Arab Saudi adalah sumber dana terbesar bagi jaringan terorisme global Wahabi al-Qaeda, sampai ISIS. dan dukungan Arab Saudi tersebut masuk kategori ‘State Sponsored Terrorism’. (Baca State-sponsored terrorism)

Keempat, Arab Saudi dan Wahabi Membenci Rasulullah

Kesalahan dasar muslim adalah menyamaratakan Nabi Muhammad SAW yang keturunan Nabi Ibrahim (dari Ismail), yang mana Nabi Ibrahim juga merupakan bapak genetis dari bangsa Yahudi. Oleh bangsa Yahudi, Nabi Ibrahim disebut “Avram” yang berarti bapak (אברהם אבינו) karena Nabi Ibrahim adalah nenek moyang biologis bangsa Yahudi. (Baca Abraham)

Nabi Muhammad SAW berasal dari klan Bani Hasyim (Arab: بنو هاشم) dengan garis keturunan ibu yang unik dari keturunan Nabi dari bangsa Yahudi secara turun temurun mulai dari Nabi Ismail (anak Nabi Ibrahim bapak genetis bangsa Yahudi) sampai ke Salma binti Amr dari Bani Najjar. Hal ini membuat Bani Hasyim menjadi bagian dari Suku Israel. (Baca Banu Hashim)

Kasta Nabi Muhammad berbeda dengan Arab Badui Jahiliyah dari klan Bani Hanifah yang menjadi nenek moyang dari Arab Saudi, dan banyak orang Arab yang menjadi teroris al-Qaeda dan Wahabi ISIS. Banyak Muslim tanah air memuja Arab Saudi karena tidak faham akan Sejarah Islam. Padahal klan Bani Hanifah (nenek moyang dari bangsa Arab Saudi) adalah yang pertama kali menyatakan murtad keluar dari Islam sepeninggal Rasulullah, dan mengangkat pemimpin mereka Musaylimah bin Habib menjadi Nabi baru menggantikan Nabi Muhammad. (Baca Banu Hanifa,House of Saud )

Keenam, Upaya Saudi dan Wahabi menghapus jejak Nabi dan Islam

Tahun 1806, makam keluarga kerabat nabi Muhammad di sekitar masjid Nabawi, Madinah dihancurkan dan diratakan.

Tahun 1925, makam Paman Nabi, Hamzah beserta banyak situs peninggalan perang Uhud dihancurkan dan diratakan.

Tahun 1998, makam Aminah (ibu kandung nabi) dihancurkan dan diratakan menggunakan Bulldozer (Baca Destruction of early Islamic heritage sites in Saudi Arabia)

Tahun 2014. rumah Siti Khadijah (istri nabi) dihancurkan diratakan dan diatasnya dibangun fasilitas WC Umum (Baca Rumah2 Nabi Di Mekkah Sudah Dihancurkan)

Tahun 2015, pemerintah Arab Saudi atas desakan Ulama Salafi Wahabi berencana untuk menghancurkan meratakan makam Nabi Muhammad, dan memindahkannya. Namun rencana tersebut dibatalkan setelah mendapat protes keras dari dunia Islam (Baca Makam Nabi Muhammad Terancam Dipindahkan) (SFA/MM)

Sumber: Akun Facebook Abu Janda Al-Boliwudi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: