Internasional

Video Terbaru Eksekusi ISIS di Anbar

IRAQ, Salafynews.com – Kelompok teroris ISIS kembali merilis video terbaru  penyiksaan dan eksekusi, dalam video itu mereka menyiksa empat warga sipil Irak yang dituduh sebagai mata-mata pemerintah Irak, al-Arabiyah News melaporkan.

Dalam video yang berdurasi 37 menit itu, terihat anggota ISIS memaksa keempat tawanan untuk berjalan ke tengah gurun dengan kaki dan tangan terikat rantai. keempata tawanan itu berjalan dengan kepala tertunduk dengan diiringi empat anggota ISIS yang mengenakan seragam hitam dengan penutup kepala dan membawa senjata.

Keempat tahanan itu kemudia digantung ke tiang besi hingga posisi kepala berada di bawah mendekati tanah. Kemudia algojo ISIS membakar keempat tawanan tersebut hingga api menjalar ke tubuh mereka.

Sebelumnya pada Februari 2015, kelompok teroris ISIS juga telah melakukan hal yang sama, yaitu mengeksekusi seorang pilot Jordania yang bernama Muadz al-Kasasbah dengan cara membakarnya hidup-hidup dengan mengenakan seragam orange terkurung dalam kerangka besi persegi.

Dr. Andreas Craig, seorang pengamat Timur Tengah dari Fakultas pertahanan di King College menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh kelompok teroris ISIS adalah pesan yang berisi ancaman bagi seluruh penduduk Dunia dan berusaha mengajak para kaum militan (untuk bergabung dengannya), sebagaimana dilansir sebuah surat kabar Inggris.

Perlu diketahui, di Dunia ini tidak ada satupun Mazhab dan tidak ada satupun Agama yang melegalkan cara-cara yang dilakukan oleh Kelompok teroris ISIS dalam mengeksekusi manusia, mereka menghalalkan segala cara untuk menghukum manusia. Diantaranya dengan cara membakar, memenggal kepala bahkan dengan menggunakan berbagai senjata.  ( Alarabiyah/HH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: