Eropa

Wajah ‘Putin’ Bikin Marah Penonton Pendukung Turki di Liga Eropa

18 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, TURKI – Seorang pemain sepak bola asala Rusia membuat marah para penonton pendukung Turki saat ia melepas kostumnya sembari menunjukkan gambar Presiden Vladimir Putin di pertandingan tim Lokomotiv Moskow melawan Fenerbache yang diselenggarakan di Istanbul dalam  kompetisi liga Eropa.

Pemain Lokomotiv Moskow, Dmitry Tarasov menunjukkan bagian kaos dalamnya dengan gambar  presiden Putin yang memakai seragam angkatan laut, tertulis di bawah gambar itu “Presiden paling lembut di dunia”.

Pertandingan di Liga Eropa antara Lokomotiv Moskow dan Fenerbache adalah duel olahraga akbar pertama antara kedua negara sejak jet tempur Rusia ditembak jatuh oleh Turki pada bulan November lalu.

Fenerbache menang dua gol atas Lokomotiv. Kini Lokomotiv Moskow sedang menunggu sanksi karena EUFA menetapkan peraturan larangan bagi pemain melakukan ekspresi politik selama pertandingan, Middle East Panorama (18/02) memberitakan.

Namun, Tarasov berusaha membela diri dengan mengatakan kepada kantor berita olahraga Rusia “dia adalah presiden saya, saya sangat menghormatinya, saya memutuskan untuk mengatakan sesungguhnya saya selalu berada di barisannya dan selalu siap untuk membelanya”. Surat kabar Yenisafak menyebutkan bahwa aksi si pemain adalah “provokasi dari Putin”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: