Amerika

Wanita Ini Tembaki Pemain Pokemon Go Pakai Senapan Angin Akhirnya Ditangkap Polisi

Selasa. 26 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, TORONTO – Maraknya game Pokemon GO di seantero dunia membuat salah seorang wanita di Toronto, Kanada, ditangkap polisi. Dia diringkus karena menembaki para pemain Pokemon Go yang tengah asyik mencari pokemon dengan senapan angin.

Pernyataan tersebut disampaikan pihak kepolisian setempat seperti dilansir Reuters, Selasa (26/7/2016). Wanita bernama Patricia Champagne (29) ini menembaki para pemain Pokemon Go dari apartemennya di kota Newmarket, sebelah utara Toronto.

Dijelaskan polisi, pihaknya merespons panggilan 911 tentang adanya penembakan terhadap orang-orang yang bermain Pokemon Go di jalan pada Sabtu (23/7) malam.

Sesampainya di lokasi kejadian, polisi mendapat keterangan saksi melihat seorang wanita menembak dari sebuah apartemen dua tingkat. Polisi pun segera bergerak ke lokasi dan meringkus pelaku serta menyita senapan angin yang dia gunakan untuk menembaki para pemain Pokemon Go.

“Hal ini diyakini bahwa tersangka menembakkan sedikitnya empat tembakan pada orang-orang bermain Pokemon Go, tetapi tidak ada yang terkena dan tidak ada cedera,” kata polisi dalam keterangannya kepada media setempat.

Polisi mengatakan, perempuan itu ditangkap tanpa perlawanan. Tersangka didakwa dengan penyerangan dengan senjata dan kepemilikan senjata untuk tujuan berbahaya. Dia terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Pada kesempatan itu, polisi tak melarang warga bermain Pokemon Go. Namun para pemain diminta berhati-hati dan tak memasuki wilayah privat orang lain karena bisa berakibat hukum. (SFA)

Sumber: DetikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: