Internasional

Wanita Penyamar Berkebangsaan Mesir Ditangkap Setelah Bagikan Selebara ISIS

KUWAIT, Salafynews.com – Aparat keamanan Kuwait berhasil menangkap seorang wanita berjilbab berkewarganegaraan Mesir setelah terlibat dalam distribusi selebaran yang berisi dukungan terhadap organisasi ISIS tepat di depan pintu gerbang menara al-Tahrir.

Menurut surat kabar Kuwait “al-Syahid” penjaga keamanan bersama stafnya telah menerima keluhan dari warga lokal yang melaporkan adanya seorang wanita berjilbab yang meminta mereka untuk berhenti kemudian membagikan selebaran kepada mereka dan ternyata selebaran tersebut mengandung keterangan pro ISIS.

Namun pada saat para penjaga keamanan yang bertugas menuju ke lokasi  wanita itu ternyata telah meninggalkan lokasi. Setelah melalui proses pencarian dan penyelidikan dengan melihat kembali hasil rekaman CCTV yang terpasang di sekitar menara Tahrir. akhirnya mereka berhasil mengenali identitasnya kemudian langsung menangkapnya.

Pihak keamanan hingga kini masih terus mendalami dan menyelidiki kasus ini, dan motif  dari penyebaran selebaran ajakan bergabung dengan ISIS serta mencari otak yang memerintahkan wanita itu. [Sfa/Mepanorama]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: