Analisis

‘White Helmet’ Teroris Berjubah Relawan

Senin, 02 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu Fanpage pengamat muda Timur tengah Ahmad Zainul Muttaqin, memberikan analisa yang cukup berbobot tentang siapa relawan ‘White Helmet’ itu. Simak tulisannya:

PASUKAN “HELM PUTIH”, EVOLUSI PROPAGANDA DI SURIAH

Dari kemarin setidaknya ada 3 inbox dan 2 chat yang masuk ke saya meminta tentang update situasi perang di Aleppo. Media-media barat macam Huffingtonpost, Al-Jazeera, BBC, CNN, FOX dan media-media takfiri termasuk fans club Erdoganista “Sahabat Erdogan” sedang gencar menuduh Tentara Suriah dan Rusia melakukan pembantaian massal di Aleppo, mengebom rumah sakit, sekolah, pemukiman dan pasar dalam rangka menghabisi warga sipil. Mereka lupa mengatakan bahwa para teroris yang didominasi para militan asing lah yang sedang gencar menyerang Aleppo yang warganya mayoritas pro-Assad. Baik Jabhat Nushrah, Jaysh al Islam, Ahrar as Syam, FSA dan ISIS punya porsi besar membunuh warga sipil dan menghancurkan fasilitas umum di Aleppo dengan suplai senjata dan dana fantastis dari Rezim Erdogan. (Baca: Isu Sektarian Senjata Ampuh Barat-Arab Saudi Hancurkan Suriah dan Assad)

#OpositionIsBurningAleppo

Jenis propaganda sudah semakin canggih hari ini, kalau sebelumnya mereka menyebarkan isu “jihad” yang berhasil menggiring puluhan ribu jihadis hasil cuci otak untuk “berjihad” ke Suriah (bukan ke Palestina). Dan setelah 5 tahun, propaganda itu terbukti gagal menggulingkan Pemerintahan Assad yang dipilih 88.7% suara rakyatnya lewat Pilpres 2014 (yang diawasi lembaga-lembaga Internasional). Maka sekarang dibuatlah jenis propaganda baru yaitu “Bantuan Kemanusiaan”. (Baca: BELAJAR DARI SURIAH, Inilah Karakteristik Ashabul Fitnah yang Hancurkan Sebuah Bangsa)

Standar ganda dimainkan, media-media asing menggambarkan kelompok-kelompok teroris diatas sebagai “Pemberontak Moderat” dan “Pejuang Pembebasan”, padahal dulu ketika mereka beraksi di Paris, Brussels, Jakarta, Ankara dan Lahore mereka sepakat menyebutnya sebagai Teroris. Kini negara-negara Barat dan Arab Teluk Petrodollar tidak lagi hanya menyuplai persenjataan canggih, logistik dan uang kepada para pemberontak yang hendak menggulingkan Presiden Bashar al Assad, tapi mereka juga menyuplai dengan “Helm Putih” dan pakaian ala petugas kemanusiaan.

White Helmet

Mereka sadar akan kekuatan media dalam menggiring opini dunia. Bila para teroris itu tetap dibiarkan apa adanya menenteng bendera hitam bertuliskan tauhid sambil memanggul senapan, RPG sampai misil TOW, maka itu akan kurang mengundang simpati dunia. Namun bila mereka dipakaikan helm putih, seragam, rompi kemanusiaan dan masuk ke gang-gang sipil maka dunia akan bersimpati pada mereka dan menyebut mereka “Pejuang Kemanusiaan”. (Baca: ALEPPO BERDARAH! Media Barat dan Radikal Tutupi Tragedi Pembantaian Keji di Suriah)

Perkenalkan, inilah kelompok “White Helmet” atau Helm Putih. Kelompok ini adalah Al-Qaeda yang sudah di Facelift. Kelompok ini digambarkan media-media barat bak malaikat di dalam kacaunya perang di Aleppo. Mereka “kebal” dan tidak boleh diganggu. Segala serangan terhadap mereka akan dipropagandakan sebagai serangan terhadap rumah sakit dan camp-camp perawatan “warga sipil” tanpa tapi. Tidak heran sangat banyak foto-foto perang Aleppo yang tersebar sambil memampangkan foto pria-pria berhelm putih menggendong anak-anak kecil dengan luka darah di tengah bangunan yang hancur, tidak lupa ditambah judul “Kejahatan Rezim Suriah”. Inilah dia, propaganda perang Suriah sudah berevolusi ke tahapan yang lebih tinggi.

Jihadis Wahabi Siapkan Gas Untuk Peledakkan

Kelompok ini biasa beraksi melakukan “bantuan kemanusiaan” di bawah bendera NGO (Non-Governmental Organization) yang mengaku independen. Ajaibnya jumlah mereka dalam sekejap sudah berjumlah dua ribuan di Aleppo. Bantuan donor asing bagi organisasi berlambang piramida segitiga ini datang bergelombang luar biasa, baik dari yang benar-benar mengetahui hakikat kelompok ini, maupun yang tertipu yang menyangka mereka hanya melakukan “bantuan kemanusiaan”. Dari data yang saya baca dari jurnal Vanessa Beeley, kelompok “White Helmet” menerima “donasi” 13 juta US Dollar selama 2013 saja dari US, UK dan Syrian National Council (kelompok oposisi Suriah yang bermarkas di London) yang sebelumnya terekspos punya koneksi dengan George Soros di US.

Orang yang mengikuti konflik Suriah tidak akan terkejut dengan organisasi ini. NGO adalah ciptaan Wall Street dan sudah menjadi proxy baru bagi Barat untuk menggulingkan Pemerintahan Assad yang hingga saat ini merupakan satu-satunya rezim Arab tersisa yang tidak bersedia menandatangani perjanjian damai dengan Israel. Organisasi ini didirikan di negara anggota NATO Turki tepatnya di Istanbul dan dipimpin oleh mantan Intelijen Kerajaan Inggris James Le Mesurier. Di abad 21 ini, NGO sudah menjadi alat kunci bagi imperialis untuk meraih dominasi global dan eksploitasi. Media-media global coba memanipulasi masyarakat dunia bahwa kelompok “White Helmet” ini adalah benar-benar representasi “rakyat sipil”. (Baca: Salah Kaprah Tentang Perang dan Mujahidin di Suriah)

Teroris ISIS Lakukan Penembakan Mortir Ke rumah Penduduk Aleppo

Perang di Aleppo semakin mengeskalasi di akhir April kemarin ketika kelompok-kelompok teroris mengirim ratusan mortar ke kota nomor dua di Suriah ini. Tentara Suriah pun merespon dengan keras. Media-media barat mempropagandakan Aleppo sedang dibawah ancaman militer Suriah. Di sisi lain selama saya mengikuti berita-berita langsung dari sumber Suriah, rakyat Aleppo lah yang justru meminta Tentaranya untuk membersihkan para teroris yang secara konstan menembakkan mortar ke wilayah-wilayah sipil. (Baca: Promosi ISIS Ala Televisi “Al Jazeera” Qatar)

Untuk tambahan data, saya beri bukti video dimana jutaan rakyat Aleppo turun ke jalan mengadakan aksi massa dukungan pada pemerintah mereka, Bashar al Assad sambil mengibarkan bendera Suriah. Mungkin dengan ini anda akan tahu kenapa para Teroris tersebut menargetkan Aleppo. (SFA)

Sumber: Fanpage Ahmad Zainul Muttaqin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: