Amerika

Wikileaks Akan Rilis Email Hillary Clinton Terindikasi Bocorkan Data Rahasia AS

Senin, 13 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Pendiri WikiLeaks, Julian Assange, mengatakan pada hari Minggu bahwa lembaga miliknya sedang mempersiapkan data untuk merilis lebih banyak lagi pesan e-mail yang dikirim dan diterima oleh Hillary Clinton selama ia menjabat sebagai Menteri Luar Negeri AS.

Hillary Clinton yang merupakan capres dalam pemilihan presiden AS dari Partai Demokrat, sedang dalam masa penyelidikan oleh Biro Investigasi Federal (FBI) untuk memastikan apakah ia melanggar hukum federal dengan menggunakan e-mail khusus miliknya dan tidak menggunakan akun resmi milik pemerintah dalam mengirim sejumlah data rahasia. (Baca: Wikileaks Retas Email Hillary Clinton, Perang Sektarian Modal Barat Hancurkan Islam)

Pernyataan Assange itu datang selama wawancara dengan saluran Inggris “ITV” pada hari Minggu, dimana ia mengatakan “kami memiliki sejumlah bocoran yang datang terkait dengan Hillary Clinton, kami memiliki banyak pesan e-mail yang sedang menunggu untuk dirilis”. (Baca: Inilah Bukti Hillary Clinton Antek Zioinis ‘Israel Adalah Pelita Cahaya di Dunia’)

Assange tidak menjelaskan kepastian tanggal atau metode perilisan pesan-pesan tersebut. (SFA)

Sumber: Middle East Panorama

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: