Internasional

WOW! 10 Milyar Pound Teroris Keluarkan Dana Untuk Membunuh Presiden Mesir

Rabu, 26 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, MESIR – Seorang penulis surat kabar bernama Samia Zainal Abidin, seorang janda dari martir Adil Raja’i, komandan divisi ke-9 infanteri, yang telah dibunuh kemarin oleh kelompok teroris ketika menyeberang di depan rumahnya, mengatkan bahwa Mesir sedang menjadi target kelompok teroris, para tentara dan polisi terus-menerus bersiaga. (Baca: Bin Salman Ancam Presiden Mesir Dengan Kudeta)

Penulis Samia Zainal Abidin menjelaskan melalui sambungan telepon dalam program “Jarab Hawa” melalui satelit “ITC”, bahwa kelompok teroris mengalokasikan uang sebesar 10 miliar pound hanya untuk membunuh presiden Mesir Abdel Fattah El-Sisi.

Samia juga mengatakan bahwa dirinya menerima ucapan bela sungkawa di rumahnya dari istri Presiden, istri Menteri Pertahanan dan istri Kepala Staf Pemerintahan, serta beberapa menteri dan anggota parlemen, seperti dilansir Addiyar (25/10). (Baca: Perancis: ISIS Akan Berimigrasi ke Mesir dan Tunisia)

Ia juga menambahkan bahwa saya berharap para warga terus mengawasi agar bisa melaporkan sesuatu yang mencurigakan di antara mereka, seperti melaporkan perdagangan gelap, karena masyarakat itu bagaikan mata bagi petugas keamanan terutama selama perang berlangsung di negara ini dan Mesir tidak akan jatuh selama tangan kita bersatu”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: