Internasional

WOW.. Walikota Hungaria Berani Sebut Israel Dibalik Teror Paris

2 Desember 2015

SALAFYNEWS.COM, BUDAPEST – Seorang walikota di Hungaria menyatakan bahwa Israel berada di balik serangan teroris baru-baru ini di Paris. Rekaman pernyataannya yang kemudian beredar luas itu mendapat reaksi keras dari Israel melalui kedutaan maupun melaui media-medianya seperti Ynet, Arutz Sheva, Times of Israel, Israel National News dan media-media Israel lainnya, dengan  menyatakan bahwa walikota tersebut telah melakukan sebuah tuduhan. Seperti diberitakan oleh media ynetnews (1/12). (Baca Fakta Bom Paris, Siapa Pemilik Cafe Bataclan?)

Bendera Israel dan AS

Budapest Beacon melaporkan pada hari Senin bahwa situs berita Hungaria, nyugat.hu, telah  menerbitkan rekaman yang dibuat selama sidang komite dewan kota di kota Hungaria barat Szentgotthard pada tanggal 16 November. (Baca Menlu Swedia Margot Wallstorm “Tampar” Israel yang Bersedih atas Tragedi Paris Tapi Sadis Kepada Rakyat Palestina)

Dalam pertemuan tersebut, menurut situs berita itu, Gabor Huszar, yang telah menjabat sebagai walikota Szentgotthard sejak 2010, tampaknya berusaha untuk menenangkan kekhawatiran atas prospek sebuah kamp pengungsi yang sedang diperluas di dekat negara itu dengan menyatakan bahwa para pengungsi tersebut tidak ada hubungannya dengan serangan teroris 13 November di Paris, yang menurutnya terkait dengan  “lingkaran bisnis”  yang didukung Israel atau Yahudi. (Baca Howard Nema: Tragedi Paris! Operasi Hitam CIA, MOSSAD Wujudkan Tatanan Dunia Baru)

Dalam rekaman Huszar, yang merupakan anggota dari partai yang berkuasa Fidesz, dapat terdengar ia mengatakan, “Semua orang  harus meyakini perkataan saya mengenai hal ini. Apa yang terjadi di Paris adalah bukti jelas bahwa kalangan bisnis tertentu, dan dengan berani saya katakan, kalangan bisnis yang mungkin didukung oleh negara Yahudi, mencoba mengadu Kristen Eropa dengan Negara Islam. Oleh karena itu, keberadaan kamp ini tidak ada hubungannya dengan serangan teror Paris.” (Baca KEBETULAN? Direktur CIA Bertemu Kepala Keamanan Perancis dan MOSSAD Sebelum Serangan Paris)

Pemerintah Israel melaui kedutaan besarnya di Budapest bereaksi terhadap pernyataan walikota dengan merilis pernyataan mengutuk dan menyebut apa yang diungkap Huszar adalah  “pernyataan palsu dan menggelikan”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: