Eropa

Zakharova: Oposisi Riyadh Walkout dari Perundingan Jenewa

22 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Jubir Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova, menegaskan bahwa keputusan para delegasi “oposisi Riyadh” untuk menangguhkan partisipasinya dalam pembicaraan Jenewa menunjukkan akan sikap solidaritas mereka kepada para teroris.

Saat konferensi pers di Moskow kemarin, Zakharova menyampaikan “para teroris berusaha mati-matian untuk menggagalkan proses politik di Suriah” ia menambahkan “hal itu jelas, karena tidak ada tempat bagi teroris dalam proses politik”, dikutip dari syrianow.sy (21/04).

Zakharova menegaskan bahwa Moskow berkomitmen pada kesepakatan perjanjian dengan Washington terkait penghentian permusuhan di Suriah dan juga resolusi Dewan Keamanan PBB No.2268, ia menyeru semua pihak untuk mengadopsi sikap yang sama dalam hal ini.

Kementerian Luar Negeri Rusia dalam sebuah pernyataannya kemarin lusa menegaskan bahwa sikap delegasi “oposisi Riyadh” tentang dialog intra Suriah di Jenewa menunjukkan kurangnya ide-ide nyata bagi penyelesaian, ia mencatat bahwa delegasi itu menunjukkan tingkat yang rendah dalam sejumlah pembicaraan tentang krisis di Suriah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: