Amerika

Zakharova Semprot Dubes AS di PBB: Apa yang Kalian Lakukan Sungguh Sangat Biadab

Rabu, 28 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, NEW YORK – Juru bicara departemen Luar Negeri Rusia Maria Zakharova menanggapi kritikan (red- semprot) dubes AS di PBB atas masalah Suriah, dan mengatakan “apa yang telah kalian lakukan di Libya, Iraq dan Suriah sungguh sangat biadab”. (Baca: Memanas, Rusia Tantang Amerika ke Suriah)

Kantor Berita Rusia TASS melaporkan Zakharova dalam komentarnya atas pernyataan Duta AS di PBB, “Samantha telah menuduh Rusia dan Suriah melakukan serangan pada pekerja bantuan dan infrastruktur di Aleppo. Akan tetapi ia mengabaikan fakta bahwa ISIS dan Jabhah al-Nusra adalah dua kelompok teroris berbahaya yang mengendalikan sebagian besar wilayah kota dan menjadikan penduduknya sebagai  perisai manusia.

Ia juga menambahkan barbar atau kebiadaban sebagai istilah yang dipakai Dubes AS menunjukkan sebagai negara arogan, bahkan dunia belum pernah melihat kebiadaban dan barbarisme dalam sejarah modern seperti yang telah terjadi di Libya, Iraq dan Suriah yang telah dilakukan oleh Washingthon. (Baca: Zakharova: Ini Bukti Pengkhianatan Amerika di Suriah)

Arti kata Duta Besar AS untuk PBB, adalah untuk menjauhkan perhatian dunia atas serangan AS terhadap tentara Suriah di kota Deir Ezzor, yang terjadi pada masa gencatan senjata, dan tertara Suriah di sisi lain yang sedang sibuk menghadapi teroris ISIS, maka seharusnya yang dilakukan Amerika adalah berusaha menghancurkannya bukan justru membantunya. (SFA)

Sumber: almaalomah.info

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: