Amerika

Zionis Israel Ciptakan Perpecahan Rasial di Amerika

Salafynews.com, WASHINGTON DC – Zionis melalui gerakan neo-konservatif di Amerika Serikat hendak menciptakan perpecahan rasial di negara itu, untuk menyembunyikan perbudakan Amerika oleh Yahudi, kata mantan calon Senat AS.

“Kita semua telah menjadi budak Yahudi, yang mengontrol sistem perbankan kita, yang memiliki media massa kita, dan yang membeli pemilihan Presiden, serta pemilihan kongres yang dibungkus Mahkamah Agung dengan lobi-lobi Yahudi”, kata Mark Dankof, penyiar dan pendeta di San Antonio, Texas.

Mark-DankofDia juga mengatakan “Tujuan akhir dari semua permainan ini adalah serangan terhadap Iran, dan konfrontasi berbahaya dengan Vladimir Putin, Rusia, serta memaksakan budaya Marxis, dan sosialis kepada seluruh dunia”.

Mark Dankof berargumen bahwa gerakan Zionis berusaha menghancurkan bdaya Kristen di Amerika, dan membantu perluasan kekuasaan PM Israel Benjamin Netanyahu.

“Apa yang kita lihat saat ini, bahwa masyarakat Amerika sedang dialihkan dari perekonomiannya sendiri, keamanan nasionalnya telah dibajak, mulai dari pembunuhan Presiden John F Kennedy hingga tragedi 9/11 adalah konsfirasi untuk menjalankan rencana jahat mereka”. Tambahnya.

Dia juga berkomentar setelah bendera konfederasi kontroversial diturunkan dari Carolina Selatan State House, yang diliput langsung oleh saluran televisi.

Bendera yang dipasang setengah abad yang lalu itu, dianggap oleh banyak orang sebagai simbol pahit rasisme dan perbudakan.

Dankof berpendapat bahwa Yahudi berada dibalik serangan terhadap bendera Konfederasi untuk menciptakan perpecahan antara kulit putih dan hitam di AS. (SFA/MM/PTV)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: